lovebird kusumo mati

Lovebird Kusumo Seharga 2 Miliar Mati Mendadak. Ini Penjelasan Pemiliknya

Posted on

Siapa sih yang tidak kenal dengan burung lovebird kusumo ini ? ya, bagi para pecinta burung lovebird tentunya sudah tau dengan lovebird yang legendaris ini, karena kicauan yang dimilikinya menjadikan harga burung lovebird itu sendiri menjadi mahal dan bisa mencapai Miliaran rupiah .

Mungkin sebagian dari kita akan sedih ketika harga lovebird yang di taksir memiliki harga yang miliaran rupiah tersebut mati secara tiba-tiba, tentunya sebagian dari kita akan sedih karenanya.

Namun, pertanyaannya bagaimana perasaan si pemilik burung kusomo itu sendiri ?

Berikut adalah pernyataaanya. :

Seperti yang telah disampaikan oleh pemilik lovebird kusumo, di live streaming akun youtube miliknya pada (22/11/2018) menyebutkan.

“kusumo mati pada jam 01.43 WIB , dan kusumo berpamitan untuk tidak bisa menemani kru dan saya untuk meramaikan dunia lovebird lagi” .

Untuk melihat suara Kicauan Lovebird Kusumo, bisa cek halaman Ini . Download suara Lovebird Kusumo .

Dari live video youtube di akun resmi miliknya sigit ( pemilik lovebird kusumo ), di menyampaikan bahwa lovebird miliknya tersebut memang sudah mati, dan membuat para kru dari lovebird kusumo ini membuat status-staus sedih, padahal sebelumnya lovebird kusumo tersebut tidak sakit terlebih dahulu sebelum mati.

Sigit mengatakan, bahwa dirinya sudah ikhlas untuk kepergian lovebird kesayangananya, meskipun pada waktu lalu ada yang menawarnya seharga 2 miliar, namun ia tidak menjualnya.

Dan sigit juga  menyampaikan, bahwa ia juga kasian, kalau sampai menjual lovebird kusumo yang sudah menawarnya tersebut, karena batas waktu hidup kusumo tidak akan lama lagi.

Pada beberapa hari kusumo di pisahkan dari ternaknya, agar kusumo mengeluarkan kicauannya kembali,padahal sebelumnya tidak sakit, akan tetapi pada jam 01.43 WIB kusomo mati.

Lovebird atau biasa di sebut juga burung labet memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga seseorang sudah menyukai burung tersebut ada yang rela untuk membeli dengan harga yang tergolong sangat mahal, terlebih suara kicauan dari burung Labet tersebut memiliki kualitas kicauan yang sangat baik dan jarang dimiliki oleh burung lovebird lainnya.

Jenis lovebird yang di miliki sigit tersebut merupakan jenis lovebird Biola, dan untuk harga dari rata-rata lovebird biola bisa mencapai puluhan juta rupiah. Dan menjadikan harga jenis lovebird biola ini, salah satu jenis lovebird yang memiliki harga yang mahal dibandingkan jenis lovebird lainnya.

Lihat Juga : Daftar Harga Lovebird & Jenis jenis Lovebird beserta gambarnya

Untuk melihat video penjelasan dari pemilik lovebird kusumonya, bisa play langsung link bawah ini :