harga burung tledekan

Daftar Harga Burung Tledekan Terbaru

Posted on

Burung tledekan yang sudah mengeluarkan suara kicauan ngerol dan Ngobra menjadi salah satu hal yang membuat harga burung tledekan menjadi lebih mahal jika dibandingkan dengan burung tledekan yang masih belajar berkicau.

Jika anda yang memiliki buget yang sedikit, maka membeli anakan burung tledekan menjadi salah satu hal yang bisa dipilih. Namun , tentunya jika memilih anakan burung tledekan membutuhkan perawatan atau proses yang panjang untuk membuat tledekan yang masih anakan menjadi gacor.

Dalam merawat burung tledekan anakan, tentunya membutuhkan pengetahuan beberapa kondisi yang mungkin terjadi pada burung tledekan yang masih anakan, Karena ada beberapa kondisi yang mungkin terjadi dan pasti akan terjadi, seperti merawatnya ketika sedang mabung, dan merawatnya ketika macet bunyi karena burung stress.

Biasanya para pecinta burung tledekan, selain membeli jantan sebagai burung untuk di pelihara guna di gacorkan, akan tetapi biasanya membeli betina juga sebagai untulan atau digunakan sebagai terapi, jika sewaktu-waktu jantan yang sudah gacor mendadak menjadi macet bunyi.

Jika anda yang tidak memiliki buget lebih, maka bisa meminjam pada teman atau mendekatkan burung tledekan yang sedang macet bunyi pada burung tledekan betina, agar burung jantan tersebut terpancing untuk mau berkicau kembali. Atau anda juga bisa menggunakan suara tledekan betina yang bisa di download di Kicaumania.net .

Daftar Harga Burung Tledekan

Jenis Burung TledekanHarga Tledekan
Burung Tledekan Bambu AnakanRp = 50.000
Burung Tledekan bambu GacorRp =300.000
Burung Tledekan Gunung AnakanRp = 50.000
Burung Tledekan Gunung DewasaRp = 200.000
Burung Tledekan LautRp = 200.000 – 300.000
Burung Tledekan KembangRp = 250.000

Dalam hal jual beli burung tledekan dan juga naik dan turunya tentunya dapat berubah-ubah karena sesuatu hal, seperti kemampuan berkicau burung itu sendiri, Faktor daerah tertentu dan hal lainnya.

Asalkan rutin dan ulet dalam merawatnya, maka untuk lambat laun burung akan memiliki kemampuan berkicau yang baik, dan tentunya bagi anda yang ingin menjualnya kembali memiliki keuntungan tersendiri ketika menjualnya.