download suara burung tledekan

Download Suara Burung Tledekan Mp3 Untuk Masteran dan Pancingan Betina

Posted on

Setiap pemilik burung kicauan tentunya ingin sekali memiliki suara kicauan burungnya memiliki kualitas yang maksimal dengan suara khas yag bisa di keluarkan oleh burung itu sendiri. Untuk mendapatkan kualitas kicauan yang berkualitas memang membutuhkan waktu dan keuletan dalam mengurus burung tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar. 

Banyak hal yang harus dierhatikan dalam mendorong burung mampu mengeluarkan kicauan terbaiknya, seperti menjaga kesehatan burung, pemberian pakan berkualitas, menjemur hingga menjemurnya dan tidak kalah penting lagi saat melakukan pemasteran.

Melakukan pemasteran dengan menggunakan media Mp3 yang bisa di putar dan untuk di perdengarkan , dan sekarang ini menjadi salah satu cara yang cukup banyak di minita oleh para kicau mania, karena dapat dilakukan dengan simple dan tidak ribet yang bisa dilakukan dimana saja, diluar dan juga di dalam rumah. Namun, meskipun begitu cara pemasteran dengan konvensional seperti menggantang burung langsung tetap bisa dilakukan jika hal tersebut bisa dilakukan bersama para kicau mania lainnya.

Sebentarr lagi pada penjelasan di bawah ini, temen-temen kicaumania, bisa langsung mendownload atau memutar dari google play yang telah admin sediakan. Namun , sebelumnya sebaiknya ketahui terlebih dahulu tentang cara pemasteran burung Tledekan itu sendiri, seperti yang telah di sampaikan pada penjelasan di bawah ini.

Baca Juga : Cara merawat burung tledekan

Download suara Burung Tledekan Betina Untuk Pikatan Mp3

Jenis Suara Link Download/Play
Suara Burung Tledekan Gunung betina versi 1 Download
Suara Burung Tledekan Gunung betina Versi 2 Download
Suara Burung Tledekan Hainan Betina Versi 1 Download
Suara Burung Tledekan Hainan Betina Versi 2 Download
Suara Burung Sikatan ranting Betina  Download
Suara Burung Sikatan cacing Betina Versi 2 Download
Suara Burung Sikatan Bakau betinaDownload

Download Suara Burung Tledekan Masteran Mp3

Jenis Suara Link Download/Play
Suara Burung sikatan Untuk Terapi Versi 1Download
Suara Burung sikatan Untuk Terapi Versi 2Download
Suara Masteran Tledekan Versi 1Download
Suara Masteran Tledekan Versi 2Download
Suara Masteran Tledekan Versi 3Download
Suara Masteran Tledekan Versi 4Download

 

Jenis Suara Link Download/Play
Suara Simulasi Lomba Burung TledekanDownload
Suara Simulasi Lomba Burung Tledekan 2 EkorDownload
Suara Simulasi Lomba Burung Tledekan 3 EkorDownload
Suara Simulasi Lomba Burung Tledekan 5  EkorDownload

Cara Pemasteran Burung Tledekan

Dalam menggunakan audio Mp3 yang di putar untuk burung yang di masterkan tentunya membutuhkan factor yang mendukung burung itu sendiri, agar suara masterannya masuk dan dapat ditirukan, bukan hanya tentang mendengarkan suara kicauannya saja.

Temen-temen, bisa memilih jenis suara yang telah admin sediakan pada penjelasan diatas, dengan berbagai macam kicauannya. Namun , hal yang perlu untuk di perhatikan adalah jenis suara Mp3 tersebut bersih, dan bebas dari suara lainnya, seperti suara manusia, hewan lain dan lain sebagainya, agar burung yang di masterakan bisa mendengar masterannya dengan baik.

  1. Kondisi Burung Tledekan dan Lingkungan

Sewaktu-waktu, burung tledekan dalam kondisi yang sangat aktif, dan juga waktu dimana burung tersebut dalam keadaan santai.

Nah, dari kedua kondisi tersebut, waktu yang tepat dalam melakukan pemasteran adalah waktu dimana burung dalam keadaan santai, karena bisa focus dalam mendengarkan suara burung masterannya.

Berbeda hal, ketika burung Tledekan dalam keadaan aktif, maka suara kicuan masterannya suit untuk masuk, dan cenderung burung yang di masterkan malah menyahutnya dengan suara kicauan khas yang dimilikinya.

Selain itu, factor lingkungan yang nyaman menjai hal yang harus diberikan pada burung itu sendiri, agar suara masterannya bisa masuk. Hindari dari gangguan lainnya pada saat pemasteran, seperti gangguan dari suara berisik diluar suara masteran dan dari hewan pengganggu.

  1. Suara Masteran

Putar suara masteran Mp3 burung tledekan tersebut dengan suara yang cukup, artinya suara burung masteran tersebut tidak terlalu kencang dan juga terlalu kecil. Karena jika suara masteran terdengar terlalu kencang  malah membuat burung menjadi tidak nyaman dan bisa ketakutan.

Lakukan pemasteran secara rutin setiap harinya hingga suara masterannya, benar-benar bisa di hapal untuk di kicaukan. Namun , jangan lupakan factor pendukung lainnya, seperti memandikan , menjemur , pemberian pakan dan factor lainnya, karena satu sama lainnya memiliki banyak peranan untuk mendapatkan kualitas suara burung menjadi lebih baik lagi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *