Download suara burung prenjak

√ Download Suara Burung Prenjak Gacor Untuk Masteran dan Pancingan Betina Mp3

Posted on

Melakukan pemasteran burung peliharaan merupakan sebuah proses untuk meningkatkan kualitas suara kicauan burung itu sendiri, dan hal tersebut merupakan bagian penting dalam melakukan perawatan yang rutin. 

Jika dulu, untuk melakukan pemasteran menggunakan burung itu sendiri secara langsung tidak menggunakan audio. Dan biasanya orang membeli jenis burung lainnya, misalkan memiliki burung murai batu, maka pemilik burung jenis lainnya, seperti kenari,cucak jenggot,pancawarna,kapas tembak dan juga suara burung lainnya yang memiliki karakter suara sejenis.

Selain itu biasanya untuk melakukan pemasteran dengan melakukan latihan kicau bersama para kicau mania dan ada juga yang pergi ke tempat yang jual burung  hanya untuk melakukan pemasteran.

Dalam melatih suara kicauan selain memperdengarkan suara kicauan dengan kualitas terbaik, maka bisa dengan menggunakan suara pancingan  untuk medorong burung rajin berkicau dan tentunya melatih nafas dan suara burung itu sendiri.

Jika , temen-temen kicau mania yang tidak ingin melakukan pemasteran langsung menggunakan burung masterannya karena merasa dan memilih menggunakan audio, maka bisa menggunakan suara masteran burung prenjak Mp3 yang bisa di download pada link di bawah ini.

Download Suara burung prenjak untuk Masteran

Jenis Suara  Link Download/Play
Masteran prenjak kepala Merah  Download
Suara Prenjak kepala merah betina Versi 1  Download
Suara Prenjak kepala merah betina Versi 2  Download
Suara Prenjak betina Versi 1  Download
Suara Prenjak betina Versi 2  Download
Prenjak gacor untuk memancing bunyi  Download
Prenjak kepala Merah Gacor  Download
Kombinasi suara penjak kepala merah  Download
Suara prenjak bersautan  Download
Suara masteran prenjak Versi 1  Download
Suara masteran prenjak Versi 2  Download
Suara masteran prenjak Versi 3  Download
Suara masteran prenjak Versi 4  Download
Suara Prenjak lumut Versi 1  Download
Suara Prenjak lumut Versi 2  Download
Suara Prenjak lumut Versi 3  Download
Suara Prenjak lumut Versi 4  Download
Suara Prenjak lumut Versi 5  Download
Suara Prenjak lumut panggilan  Download
Suara Prenjak lumut betina  Download

Apapun cara yang akan kalian lakukan , entah itu cara pemasteran burung prenjak menggunakan suara Mp3 atau menggunakan burung lansung yang di gantang secara berdekatan, akan tetapi untuk melakukan hal tersebut membutuhkan cara yang rutin, karena perkara pemasteran tidak datang secara mudah, butuh keuletan dan juga keseriusan dari pemilik burung tersebut dalam merawatnya.

Baca Juga : Cara memelihara burung prenjak

cara pemasteran burung Prenjak

Dalam pemasteran burung prenjak, bukan hanya tentang memperdengarkan suara masterannya, akan tetapi untuk membuat burung bisa mencerna suara kicauan masterannya untuk di tirukan, maka membutuhkan factor pendukung lainnya, seperti :

  1. Waktu Istirahat Atau Aktif

Ada waktu, dimana burung prenjak memiliki aktif di waktu-waktuu tertentu. Pada saat itu, maka sebaiknya hindari untuk melakukan pemasteran, karena akan membuat suarra masterannya sulit untuk masuk dan dirukan.

Dan biasanya pada waktu burung prenjak aktif akan dan melakukan pemasteran, maka akan membuatnya membalasnya dengan kicaun khas yang di milikinya dan tidak mau mendengarkan suara masterannya.

Pada masa-masa tertentu, seperti sedang birahi, di pagi hari dan juga ingin kawin, burung kicauan akan lebih aktif.

Maka dari itu pada saat pemasteran, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu burung itu sendiri, apakan lagi aktif atau sedang santai.

Lakukan pemasteran pada saat buurung prenjak dalam keadaan santai atau rileks, seperti pada jam 09.00 sampai jam  14.30 dan juga pada jam 17.00 sampai 18.00 . Namun, jika pada waktu tersebut masih dalam sangat aktif, maka pilihlah waktu lainnya, di sesuaikan saja.

  1. Kondisi Burung

Selain memilih waktu santai bagi burung prenjak, maka perrlu di perhatikan burung tersebut tidak dalam kekurangan pakan atau dalam keadaan lapar, karena tidak bisa dengan focus mendengarkan suara masterannya dan kurang efektif dalam melakukan pemasteran.

  1. Factor Lingkungan

Apapun jenis burung kicauan, factor lingkungan yang nyaman merupakan hal yang harus di kondisikan seperti itu agar burung mampu mendengarkan suara tersebut dengan nyaman dan membuatnya mampu untuk menirukan suara kicauan masterannya.

Hal-hal yang harus dihindari dalam melakukan pemasteran adalah adanya gangguan suara yang terlalu banyak, seperti banyak suara manusia, kendaraan dan hewan yang memiliki suara yang mengganggu, seperti suara kucing, anjing dan suara lainnya.

Jadi, sediakanlah tempat khusus untuk pemasteran agar suara yang hanya bisa di dengar oleh burung yang sedang dimasteran adalah suara masteran itu sendiri.

Dengan melakukan pemasteran dan mendownload suara burung prenjak yang telah di sampaikan pada penjelasan di atas, maka akan membuat burung peliharaan kicau mania memiliki kualitas suara yang terbaik seperti yang di inginkan.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *