suara burung jalak nias

Download Suara Burung Jalak Nias Mp3 Untuk Masteran Terlengkap

Posted on

Suka dengan burung jalak nias ? namun kicauannya masih belum vareatif. Berikut di bawah ini telah kami siapkan kumpulan suara jalak nias untuk masteran, sehingga dengan sering memutar suara masterannya tersebut, burung akan meningkat kemampun berkicaunya.

Dan tentunya, dalam memutar suara masteran mp3 jalak nias dengan menggunakan media elektronik berbeda dengan menggunakan burung jalak nias yang gacor secara langsung. Namun , untuk kelebihan itu sendiri, menggunakan Mp3 memiliki kelebihan yang tidak dimiliki ketika memaster dengan burung langsung.

Kelebihan menggunakan mp3 memiliki kelebihan , dimana bisa memutar suara yang sama ketika setiap melakukan mastering dan juga bisa memilih banyak jenis suara jalak nias yang telah kami sediakan di bawah ini.

Mengatur volume dan posisi sumber suara burung menjadi hal penting untuk di perhatikan, karena ketika memutarnya terlalu kencang, burung akan menjadi tidak nyaman dan bahkan bisa ketakutan. Begitu juga dengan posisinya harus dekat dengan burung, agar burung bisa mendengarkan setiap irama kicauan masterannya.

Mastering jalak nias dengan Mp3

Selain mengatur  volume dan posisi sumber suara, ada beberapa hal penting lainnya, seperti melihat kondisi burung , dimana rekan-rekan memilih waktu yang tepat untuk melakukannya. Seperti layaknya manusia, burung juga punya waktu tertentu untuk mendengarkan suara dengan focus.

Waktu istirahat atau dimana waktu bersantai burung ketika di sangkarnya merupakan pilihan yang tepat untuk memutar suara masteran. Karena burung akan mendengarkannya dengan seksama dari setiap irama kicauan yang telah di putar.

Baca Juga : 4 hal penting dalam merawat burung kicauan

download suara burung

Ada beberapa waktu yang bisa di pilih untuk melakukan mastering dan biasa para kicaumania lakukan untuk meningkatkan vareasi suara burung jalak nias, seperti :

  • Saat fajar, siang,sore dan malam hari
  • Saat mabung

Pada saat mabung burung akan menjadi sering berdiam diri, bukan burung sedang sakit, akan tetapi burung lebih memilih diam untuk menghemat energynya,untuk melancarkan proses merontokan bulu lama dan pertumbuhan bulu baru.

Download Suara Burung Jalak Nias

Suara masteran jalak nias Vareasi 1 | Download

Suara masteran jalak nias Vareasi 2 | Download

Suara masteran jalak nias Vareasi 3 | Download

Suara masteran jalak nias Vareasi 4 | Download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *