harga burung kopadang

Harga Burung Kepodang Terbaru

Posted on

Burung kepodang memiliki sebutan nama lain dari berbagai macam daerah, seperti burung bincarung untuk orang sunda, manuk pito wolu untuk orang jawa, dan untuk daerah Sulawesi sering di sebut juga gulalahe.

Burung kepodang selain memiliki suara kicauan yang indah, memiliki bentuk tubuh yang enak di pandang , terutama warna bulu yang indah dan rapih menjadi daya tarik tersendiri.

Ketika hidup di alam liar, burung kepodang biasanya hidup di dataran tinggi, dan juga di alam terbuka dan untuk penyebarannya burung ini biasa di temukan di sumatera,jawa,bali,Kalimantan,nusa tenggara dan daerah lainnya.

Namun , untuk keberadaan burung ini cukup sulit ditemukan, karena banyaknya pemburuan liar dan hal lainnnya yang menjadi populasinya menjadi berkurang.

Dari jarangnya burung ini di pasaran, tentunya harga burung kepodang menjadi lebih tinggi, karena sulit untuk menemukannya, apalagi burung tersebut memiliki kicauan yang baik,yang semakin tinggi harga jualnya.

Burung ini juga bisa di kategorikan burung kicauan, terutama burung ini memiliki kemampuan dalam menirukan suara burung lainnya dan memiliki suara yang keras ketika berkicau.

Lihat Juga : Cara Memaster Burung Kicauan Secara Efektif Agar Cepat Gacor

Daftar Harga Burung Kepodang

Burung kepodang memiliki harga yang cukjup Rareative, mulai dari harga termurah yang bisa di dapatkan sekitar 100.000 rupiah untuk anakan kepodang , hingga harga termahal yang bisa anda beli dengan seharga 1.700.000 rupiah untuk burung kepodang emas.

download suara burung

  1. Anakan burung kepodang, biasanya dijual sekitar umur 3 bulan, dan yang membuat harganya menjadi murah karena burung anakan tersebut belum bisa gacor dan masih tahap belajar, sehingga burung tersebut membutuhkan waktu untuk bisa gacor
  2. Burung kepodang gacor memiliki harga yang cukup lumayan tinggi dari anakan, yang tadinya di beli hanya 100.000 rupiah ketika masih anakan, ketika burung kepodang tersebut sudah gacor bisa mencapai harga sekitar 700.000 rupiah
  3. Burung kepodang jawa merupakan burung yang berasal dari jawa, sesuai dengan namanya, dan harga kpadang jawa muda bisa di beli dengan harga 500.000 rupiah
  4. Untuk anakan jenis kepodang kapur, bisa anda beli seharga 200.000 rupiah
Jenis Burung KepodangHarga Burung Kepodang
Burung kepodang AnakanRp = 100.000
Burung kepodang sudah GacorRp = 700.000
Burung kepodang JawaRp = 500.000
Burung kepodang KapurRp = 200.000
Burung kepodang EmasRp = 1.500.000
Burung kepodang LokalRp = 1.000.000