harga burung branjangan

Daftar Harga Burung Branjangan Terbaru

Posted on

Burung branjangan yang sudah buka paruh atau sudah rajin gacor secara umum akan lebih mahal dibandingkan dengan burung branjangan anakan. Karena branjangan anakan masih membutuhkan proses yang panjang untuk membuatnya mau buka paruh dan rajin berkicau sesuai dengan kemampuan yang dapat dikeluarkannya.

Burung branjangan memiliki harga yang cukup mahal bagi yang sudah gacor optimal, dan burung branjangan itu sendiri sering banyak para kicaumania gunakan untuk masteran burung lainnya, karena kemampuan berkicaunnya sangat vareatif dan ciri khas yang dimilikinya.

Dibawah ini merupakan daftar harga branjangan yang bisa digunakan patokan untuk jual beli, namun terkadang yang namanya harga, sewaktu-waktu akan mengalami perubahan, dan tentunya bagi anda yang ingin mengetahuinya harus rutin cek harganya, terutama bagi seorang yang sering jual beli burung branjangan.

Bagi anda yang ingin membeli burung branjangan dengan harga murah, tentunya bisa memilih yang masih anakan, karena anakan branjangan untuk jenis branjangan wates di hargai sebesar 200.000 atau bisa memilih anakan jenis lainnya dan tentuya harganya berbeda pula.

Namun, yang namanya burung yang masih anakan tentunya membutuhkan proses yang cukup panjang hingga berbulan-bulan untuk membuat burung rajin untuk berkicau. Dan tidak heran harganya relative murah.

Untuk melengkapi dalam merawat dan bagi anda yang memiliki buget lebih, sebaiknya membeli burung branjangan betina juga, karena jika sewaktu-waktu burung dalam keadaan macet bunyi, maka betina burung branjangan bisa digunakan untuk terapi dalam mengembalikan burung jantan mau berkicau kembali.

Daftar Harga Burung Branjangan

Jenis Burung BranjanganHarga Burung Branjangan
Burung Branjangan bahanRp =  100.000 – 200.000
Burung Branjangan LokalRp =  100.000 – 300.000
Burung Branjangan gacorRp =  2.000.000
Burung Branjangan dewasa JawaRp =  1.000.000 – 2.000.000
Burung Branjangan Wates AnakanRp =  200.000
Burung Branjangan Wates dewasaRp =  1.000.000 – 1.500.000

Harga brajangan di atas akan terus mengalami naik dan turun sewaktu-waktu, yang di pengaruhi oleh daerah masing-masing dan kualitas dari burung itu sendiri.

Dalam memaksimalkan dalam berkicau pada burung branjangan membutuhkan perawatan untuk menjaga kesehatannya, karena dengan membuat burung menjadi sehat akan membuatnya menjadi gacor dan aktif untuk bergerak.