harga burung blackthroat

Harga Burung Blackthroat Terbaru

Posted on

Harga burung Blackthroat memang cukup Vareatif yang sesuai dengan jenis kelamin, umur dan hal lainya.

Burung Blackthroat tergolong cukup mahal, karena burung ini merupakan jenis burung import dari Afrika yang membuat populasi di Indonesia tidak banyak sehingga harganya tergolong mahal. Saat ini untuk mendapatkan burung Blackthroat tidak terlalu sulit di bandingkan waktu dulu, saat belum ada peternak Blackthroat di Indonesia, asalkan berani mengeluarkan Buget yang cukup untuk membelinya.

Burung Blackthroat tergolong burung yang cerewet yang membuatnya bisa berkicau dengan rajin seharian dan memiliki suara khas yang dengan kicauan naik turun dengan cepat. Selain itu suara kicauannya sering di gunakan untuk masteran burung lainnya.

Di Indonesia burung Blackthroat merupakan jenis burung yang cukup langka , karena tidak terlalu banyak peternak yang menernakan jenis burung ini, maka tidak heran harga dari burung Blackthroat relative mahal di bandingkan dengan jenis burung lainnya yang memiliki banyak peternak, seperti burung lovebird sayur  yang memiliki harga cenderung turun, karena melimpahnya jenis burung tersebut.

Bagi yang ingin memeliharanya dan memiliki buget yang kecil, maka bisa dengan membeli burung Blackthroat yang masih anakan, karena harganya relative lebih murah di bandingkan dengan yang sudah dewasa atau yang sudah gacor.

Akan tetapi, ada juga yang membeli anakan Blackthroat karena memiliki kepuasaan tersendiri jika merawatnya dari kecil hingga berhasil gacor, karena menjadi keasyikan tersendiri ketika merawatnya , seperti memaster dan perawatan lainnya.

Sebenarnya wajar saja, burung Blackthroat memiliki harga yang lebih mahal dari Blackthroat anakan, karena untuk mendapatkan kualitas kicauan yang baik dan gacor, tentunya membutuhkan perawatan yang tidak sebentar, apalagi burung Blackthroat tersebut di rawat pada saat masih anakan.

Baca Juga : Cara Merawat Burung Blackthroat

Jadi jika anda memiliki Blackthroat yang masih anakan dan ingin meningkatkan harga jual Blackthroat itu sendiri, maka rawatlah dengan tepat, agar burung tersebut mampu mengeluarkan kicauan terbaiknya sehingga ketika ingin menjualnya harganya menjadi tinggi, terlebih burung Blackthroat anda tersebut sering menjuarai lomba kicauan.

Daftar Harga Burung Blackthroat

Bagi para pecinta burung Blackthroat, maka sebagai refensi harganya, bisa di lihat di bawah ini, jadi ketika ingin membelinya tidak kemahalan. Namun , yang namanya harga terkadang bisa berubah sewaktu-waktu, jadi bagi para Blackthroatmania bisa mampir kembali untuk melihat update harga terbarunya.

Burung BlackthroatHarga Blackthroat
Blackthroat betina500.000 – 600.000
Blackthroat bakalan atau bahan600.000 – 700.000
Blackthroat anakan jantan600.000 – 700.000
Blackthroat gacor1.000.000 – 2.000.000
Blackthroat sepasang jantan dan betina2.300.000 – 2.500.000
Blackthroat local sepasang700.000
Blackthroat Import900.000
Blackthroat local jantan1.000.000
Blackthroat bostwana betina dan jantan2.800.000 – 2.900.000
Blackthroat Isian atau masteran1.100.000
Blackthroat bostwana betina900.000 – 1.000.000