harga burung anis

√ Daftar Harga Burung Anis Terbaru November 2018

Posted on

Harga Burung anis – burung anis yang biasa disebut juga dengan burung punglor merupakan jenis burung yang ikut meramaikan burung kicauan di Indonesia, karena suara khas yang di keluarkannya tersebut begitu unik yang tidak dimiliki oleh burung kicauan lainnya.

Ciri khas kicauan yang terbaik yang dikeluaran oleh burung anis ini antara lain, memiliki ciri khas yang ngerol, gacor sambil teler-teler dan tertentunya di barengi oleh suara indah khas yang dimilikinya.

Namun , untuk mendapatkan kualitas kicauan terbaik dari burung anis tersebut tentunya bukanlah cara yang instan yang bisa di dapatkan begitu saja, akan tetapi harus melakukan tahapan yang rutin dalam merawat burung anis tersebut hingga bisa gacor.

Maka dari itu, tak heran untuk harga burung anis yang memiliki suara terbaik memiliki harga yang lebih mahal di bandingkan dengan suara burung anis yang belum terlatih yang memiliki harga lebih murah.

Secara umum untuk harga dari burung anis merah dan anis kembang tersebut berkisaran harga sebesar 200.000 hingga 800.000 tergantung dengan kualitas burung anis itu sendiri dan ketika memiliki suara gacor teler dimiliki oleh burung tersebut bisa meningkatkan harga jual burung anis menjadi 1000.000 rupiah.

Namun , bagi temen-temen kicau mania sudah memiliki burung anis dan ingin merawatnya dengan baik, maka bisa membaca panduannya dari artikel lainnya. Baca : cara memelihara Burung Anis Merah Agar Cepat bunyi .

Penyebab harga Burung Anis berbeda-beda

Banyak hal yang dapat mempengaruhi harga burung anis menjadi berbeda-beda, selain dari suara kicauannya. Jenis dari burung itu sendiri memiliki pengaruh, kualitas turunan, hingga harga burung anis dewasa dan anakan.

Untuk di Indonesia itu sendiri, burung anis merah dan anis kembang menjadi salah satu jenis burung anis yang banyak orang pelihara, karena setiap jenis yang ada memiliki kelebihan kicauan yang dimiliki dan tentunya warna dari burung itu sendiri ikut andil untuk membuat para pemelihara burung kicauan yang satu ini memilihnya.

gambar anis kembangGambar :  Anis kemang

Penyebaran Burung Anis

Perawakan yang gempal dan kecil, serta paruh kecil yang dimiliki oleh burung yang satu ini menjadi ciri khas yang dimilikinya. Burung anis di kenal sebagai genus Zoothera, yaitu jenis burung kicauan yang memiliki suara yang indah, suara gacor dengan khas telernya.

Untuk penyebaran dari burung ini memang berada di seluruh dunia, akan tetapi untuk penyebaran di Indonesia itu sendiri, burung anis ditemukan di Kalimantan, jayapura, nusa tenggara,jawa dan juga Sumatra.

Sebagian besar burung suka hidup di dalam hutan, termasuk burung anis ini, karena lebih menyukai hidup di tempat yang memiliki suhu yang lembab dan teduh dan juga basah.

Untuk pakan burung anis itu sendiri, tidak lah sulit karena makanan yang disukai oleh burung anis merupakan pakan serangga kecil seperti , semut, belalang, jangkrik,ulat dan juga berbagai macam jenis serangga kecil lainnya.

Daftar Harga Burung Anis Terbaru

Jenis Burung  Harga
Harga Burung Anis Merah Dewasa Rp 400.000 – Rp 800.000
Harga Burung Anis Anakan Rp 250.000 – Rp 300.000
Harga Burung  Anis kembang dewasaRp 400.000 – Rp 700.000
Harga Burung Anis kembang AnakanRp 200.000 – Rp 300.000
Anis macam Rp 300.000
Anis Cendana Rp 400.000
Anis Seberia Rp 450.000
Burung Anis BaliRp 300.000 – 400.000
Burung Anis cacingRp 300.000
Burung Anis  BiruRp 4500.000
Burung Anis KuningRp 300.000 – 500.000
Burung Anis batu Rp 300.000 – 400.000

Harga burung anis pada penjelasan di atas dapat berubah sewaktu-waktu yang di pengaruhi oleh berbagai macam hal, seperti daerah yang berbeda-beda  dan lain sebagainya. 

Salah Kicau mania.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *