cara menghasilkan lovebird partblue

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue yang Berkualitas

Posted on

Bicara tentang burung lovebird tentunya banyak hal yang perlu kita bahas, termasuk jenis lovebird yang memiliki harga yang tinggi, seperti lovebird biola dan lovebird parblue.

Lovebird parblue memiliki harga yang cukup lumayan tinggi, dari perubahan waktu saja dari tahun ketahun memiliki harga yang lebih tinggi dari lovebird pada umumnya.

Dan tentunya lovebird yang satu ini memiliki peluang bisnis yang mnguntungkan, karena nilai jualnya masih tetap tinggi, meskipun lovebird sedang turun harganya.

Lovebird parblue memiliki nama latin Yellow face , dimana jenis parblue memiliki warna leher kuning yang agak keputihan. Namun yellow face atau parblue berbeda dengan lovebird lutino yang memiliki warna kuning ke merahan.

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue

Untuk mencetak lovebird parblue ada beberapa cara, bisa menggunakan biaya yang mahal dan juga bisa mencetak lovebird parblue dengan biaya yang murah.

Baca Juga: Asal Usul dan Ciri-ciri Lovebird Parblue

Untuk menghasilkan lovebird parblue bisa berbagai macam cara, seperti :

  • Kawin silang indukan parblue dengan biru mangsi, maka akan menghasilkan anakan biru mangsi dan parblue
  • Kawin silang parblue dengan lovebird batman, maka akan menghasilakn anakan parblue personata
  • Kawin silang Parblue dan blue series/paruh putih maka akan menghasilkan anakan parblue dengan persentasi 100%

Baca Juga: Perbedaan Lovebird Cobalt, Biru Mangsi dan Violet dan Harganya

Untuk menghasilkan lovebird parblue dengan warna yang bagus, anda juga bisa kawin silangkan antara lovebird parblue dan lovebird biola atau untuk mencetak warna baru lainnya.

Cara Mencetak Lovebird Parblue Paket hemat

Selain dapat mengkawin silangkan lovebird paruh putih dan parblue blue series, anda juga bisa mengkawin silangkan paruh putih dan split parblue paruh merah.

Ada juga cara lainnya yang bisa dilakukan untuk mencetak lovebird parblue dengan biaya yang hemat tanpa parblue, yakni dengan menggunakan split parblue, yang nanti bisa menghasilkan anakan parblue.

Baca Juga : Cara Mencetak Lovebird Albino Mata Merah dan Retina Merah

Sebagai catatan, untuk memilih spilt parblue harus memiliki paruh merah, karena secara teori blue series atau paruh putih tidak memiliki split. Maka itu pastikan lovebird split parblue tersebut memiliki paruh merah.

Selain menggunakan cara di atas untuk mencetak lovebird parblue, anda juga bisa menggunakan kawin silang dengan jenis lovebird lainnya untuk menghasilkan warna unik lainnya sesuai dengan ekspetasi dan ide yang dimiliki oleh anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *