cara memancing burung lovebird

Cara Memancing Burung Lovebird Agar Mau Berkicau Ngekek

Posted on

Burung lovebird menjadi rajin berkicau entah itu di rumah atau di arena lomba menjadi suatu hal yang di inginkan oleh pemiiknya.

Banyak cara untuk membuat lovebird untuk membuatnya menjadi rajin berkicau, seperti setting birahi, setting pemberian pakan,  dan melakukan perawatan lainnya.

Namun, terkadang untuk membuatnya rajin berkicau, selain burung bisa berkicau sendiri, maka perlu untuk di pancing agar semakin rajin berkicau.

Cara Memancing Burung Lovebird Agar Mau Berkicau

Di pancing atau tidak di pancing, sebenarnya burung akan berkicau dengan sendiri, akan tetapi terkadang agar semakin rajin untuk berkicau, burung butuh di pancing terlebih dahulu.

  1. Suara Mp3

Menggunakan Mp3 bukan hanya bisa dilakukan untuk memancing burung, akan tetapi banyak di kalangan kicaumania, menggunakan suara mp3 untuk masteran, namun untuk jenis suaranya perlu untuk di seuaikan sesuai kebutuhannya.

Misalkna, rekan-rekan ingin melihat daftar suara masteran dan suara pancingan, bisa melihat pada halaman ini , Lihat : Suara Burung Lovebird Masteran dan Pencingan Mp3 .

  1. Munggunakan Pet-petan atau Cit-citan

pet-peten-lovebird

Suara yang bisa di hasilkan oleh mainan yang setu ini mirip seperti suara burung lovebird, jadi ketika anda memencet mainan ini, akan menghasilkan suara yang bisa membuat burung lovebird ikut terpancing ngekek.

download suara burung

Biasanya, untuk membeli mainan yang satu ini, biasa di temukan di kios burung, tinggal tanyakan saja nama mainan ini ke penjualnya.

  1. Kaleng bekas

gambar kaleng

Suara yang di hasilkan oleh kaleng yang telah dimasukan keleereng atau batu kecil ketika di goyangkan, akan mengeluarkan suara berisik dan suara mirip seperti lovebird, sehingga burung lovebird mau untuk berkicau.

  1. Menggunakan Styrofoam

Gambar Styrofoam tebal

Gosokkan styrofoam ke kaca dengan cepat, sehingga dapat mengeluarkan suara burung lovebird, sehingga burung akan latah dan terpancing untuk mau berkicau.

Nah, demikianlah cara pancing lovebird agar mau berkicau dengan menggunakan cara yang tepah disampaikan di atas.

Namun, rekan-rekan kicaumania juga bisa menggunakan cara lain untuk memancingnya mau bunyi, seperti menggunakan tepuk tangan, siulan seperti ngekek lovebird, menggunakan jentikan jari atau berbagai macam cara lainnya.

Akan tetapi agar burung mau latah dan berkicau menggunakan cara tersebut, bisa di latih terlebih dahulu oleh pemiliknya, sehingga ketika melakukan cara tersebut burung sudah mengerti dan mau untuk berkicau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *