download suara burung walet

√ Download Suara Burung Walet Agar Mau Inap dan Pancingan Mp3 Durasi Panjang

Posted on

Usaha burung walet menjadi salah satu ladang usaha yang menjanjikan dengan menjual air liur burung walet yang menempel pada sarangnya. 

Akan tetapi untuk beternak burung walet membutuhkan banyak hal yang harus di persiapkan, seperti tempat untuk tinggal walet, aksesoris yang di butuhkan oleh burung walet berada di dalam kandang dan hal yang di persipkan untuk membuatnya menjadi nyaman untuk tinggal dari tempat yang telah di siapkan tersebut.

Anggap saja, temen-temen pembaca sekalian sudah mempersiapkan tempat untuk beternak burung walet, dan untuk selanjutnya bagaimana cara memancing burung walet tersebut agar inap di tempat yang telah di sediakan tersebut.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memancing burung walet hinggap di tempat yang telah di siapkan adalah dengan menggunakan Audio yang putar melalui suara Mp3 yang bisa kalian download di bawah ini.

Namun, sebelum mendownload suara burung walet, maka sebaiknya perhatikan terlebih dahulu hal-hal yang diperlukan, agar nantinya burung walet tesebut mau bersarang dan betah tinggal di kandang.

Jenis Burung Link Download/Play
Suara Walet Super Versi 1 Download
Suara MWalet Super versi 2 Download
Suara panggilan walet Download
Suara walet Kalimantan Download
Suara walet panggilan alam liar Download
Suara burung walet Download

Memancing Burung walet dengan suara

Dengan membuat burung walet mau menginap tentunya akan membuat burung tersebut mau untuk bersarang di dalamnya, dengan begitu usaha dalan beternak memiliki peluang yang besar.

Dengan menggunakan suara kicuan burung walet yang di putar di dalam kandang seakan-akan membuat penangkaran tersebut sudah berisi banyak walet di dalamnya dan bersarang. Dengan begitu nantinya burung walet terebut akan penasaran dan masuk kedalamnya, jika burung terebut merasa nyaman, maka akan membuatnya betah untuk tinggal.

  1. Suara Kicauan Burung Walet 24 Jam

Untuk memancing burung walet mau menginap dan betah untuk bersarang didalam kandang, maka bisa dengan memutar suara burung walet tersebut selama 24 jam setiap harinya. Karena dengan memutarnya secara terus menerus dapat membuat burung walet, bukan hanya terpancing untuk masuk, akan tetapi akan betah berada di dalam kandang tersebut.

  1. Alat Untuk suara kicauan

Untuk memutar suara kicauan burun walet, maka sebaiknya jangan menggunakan suara handphone , karena suara yang di hasilkan tidak terlalu kencang, akan tetapi jangan memutar suara yang terlalu kencang juga, karena bisa membuatnya menjadi takut.

Untuk memutarnya, maka bisa dengan menggunakan DVD yang di lengkapi dengan Sound System,kipas angin untuk membantu dalam mendinginkan suhu alat pemutar suara jika sewaktu-waktu panas atau bisa dengan menggunakan Komputer. Untuk medianya itu di sesuaikan saja, dengan alat-alat yang dimiliki saja.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *