download suara burung cendet

√ Download Suara Burung Cendet Asli Juara MP3 dan Cara Pemasteran

Posted on

Dalam meningkatkan kemampuan kicauan dari burung peliharaan tentunya membutuhkan pemasteran dari burung lainnya , agar nantinya burung yang sedang di pelihara mampu berkicau dengan kualitas terbaik yang dimiliki oleh burung masteannya. 

Setiap burung tentunya memiliki kemampuan kicauan yang berbeda-beda, sesuai dengan jenis yang ada, meskipun ada beberapa jenis burung yang mampu menirukan jenis burung yang berbeda dari jenisnya tersebut.

Sebagian besar pemiliik burung tentunya ingin sekali memiliki kicauan burung yang baik, maka dari itu memasteran burung cendet menjadi hal yang harus dilakukan, entah itu menggunakan Video, Audio MP3 dan juga mendekatkan dengan burung sejenisnya.

Bukan hanya tentang memasteran burung cendet, akan tetapi untuk bagi yang memiliki cendet yang berumur muda membutuhkan pancingan dari suara burung sejenis lainnya, entah itu di pancing degan suara burung cendet betina, maupun suara burung anakan lainnya yang bisa dengan mudah di tirukan oleh burung tersebut.

Cara Memasteran Burung Cendet

Sebelum temen-temen kicaumania download suara burung cendet, maka sebaiknya lakukan pemasteran yang tepat agar nantinya mendapatkan hasil yang terbaik, seperti yang akan temen-temen ketahui dengan membaca tips di bawah ini.

  1. Volume Suara Kicauan

Untuk melakukan pemasteran burung cendet sebaiknya perdengarkan suara kicauannya yang tidak terlalu kencang, karena dengan memberikan suara kencang bisa membuatnya menjadi stress atau juga menjadi ketakutan karenanya.

Berikan suara kicauan yang terdengar samar-samar dan terdengar oleh burung tersebut dan suara tersebut tidak menggangu pendengarannya menjadi tidak nyaman.

  1. Ruangan Khusus Masteran

Untuk memudahkan burung lovebird menerima suara kicauan dari masterannya tentunya membutuhkan ruangan khusus. Ruangan khusus bisa di berikan dengan mengkondisikan suasana dalam keadaan nyaman dan aman bagi burung tersebut.

Dengan memberikan kenyamanan tentunya akan membuat burung cendet menjadi lebih mudah untuk menerima suara kicauan dari masterannya. Sekali-kali temen-temen bisa dengan mengkrodong burung cendet saat masteran agar bisa membuatnya focus pada pendengaran saja.

  1. Waktu pemasteran

Untuk memasteran maka bisa dilakukan pada pagi hari pada jam 06.30 . karena bisanaya kebanyakan burung pada jam tersebut akan rajin berkicau, termasuk burung cendet. Adapun temen-temen bisa menggunakan waktu lainnya seperti sore hari.

  1. Vareasi Suara Kicauan

Memberikan materi kicauan, temen-temen bisa dilakukan secara bergantian, misalkan untuk 2 minggu pertama memperdengarkan suara masteran cendet pertama, dan untuk 2 minggu selanjutnya menggunakan suara masteran cendet kedua , dan seterusnya.

Perbedaan cendet jantan dan Betina

Biasanya untuk mengikut lombakan burung cendet, biasanya menggunakan burung yang memiliki kelamin jantan. Bagi seorang pemula tentunya akan mengalami kesulitan untuk membedakan, akan tetapi kalian bisa melihat penjelasan singkat tentang perbedaan burung cendet jantan dan betina.

  1. Kepala Burung cendet

Untuk membedakan jenis kelamin burung cendet, maka bisa dilihat dari bentuk kepalanya, dimana kepala burng cendet jantan memiliki kepalad yang ceper atau datar dan untuk betina memiliki bentuk kepala yang menggelembung dan bulat.

  1. Tengkuk/ Ujung kepala

Perbedaan dari tengkuk atau ujung kepala terlihat jelas dari kelamin jantan dan betina dari burung cendet. Dimana warna hitam terlihat pekat untuk jantan dan untuk betina memiliki warna yang terlihat memudar atau samar.

  1. Warna Pipi

Seperti warna pada ujung kepala, warna hitam di bagian pipi burung cendet jantan terlihat hitam pekat dan untuk betinanya memiliki warna hitam yang samar-samar dan terlihat mudar.

  1. Muka burung cendet jantan dan betina

Jika dilihat dari muka burung cendet jantan akan terlihat menyeramkan dibandingkan dengan betinanya yang memiliki muka yang biasa saja.

  1. Mata burung cendet

Perbedaan dari mata bisa terlihat jelas antara jantan dan betina, untuk pejantan memiliki sorot mata yang terlihat tajam dan untuk betina terlihat biasa saja.

  1. Ekor Burung cendet

Ekor dari burung cendet jantan terlihat tidak beraturan atau tidak rapi motif warnanya dan untuk betina memiliki warna motiv yang terlihat teratur seperti bunga.

Kumpulan Link Download Suara Burung Cendet untuk Masteran

Dari daftar suara burung cendet di bawah ini, temen-temen bisa download sesuai dengan kebutuhan dari burung temen-temen sekalian. Berikut adalah link yang bisa temen-temen download atau di play.

Kombinasi Suara cendet vareasi 1 Download | Via Google Drive Download

Kombinasi Suara cendet vareasi 2 Download | Via Google Drive Download

Kombinasi Suara cendet vareasi 3 Download | Via Google Drive Download

Suara cendet untuk masteran Durasi Panjang Download | Via Google Drive Download

Suara cendet speed Rapat Isian kenari Download | Via Google Drive Download

Suara Cendet Ngerol nembak Download | Via Google Drive Download

Suara cendet Madura gacor vareasi suara gereja dan gelatik Download | Via Google Drive Download

Suara Cendet Gacor Juara Durasi panjang Download | Via Google Drive Download

Cendet Masteran vareasi 1 Download | Via Google Drive Download

Cendet Masteran vareasi 2 Download | Via Google Drive Download

Cendet Masteran vareasi 3 Download | Via Google Drive Download

Cendet Masteran vareasi 4 Download | Via Google Drive Download

Cendet Masteran vareasi 5 Download | Via Google Drive Download

Cendet Masteran vareasi 6 Download | Via Google Drive Download

Cendet Bomber Pamekasan Download | Via Google Drive Download

Cendet black Cested Download | Via Google Drive Download

Masteran Cendet tembakan Versi 1 Download | Via Google Drive Download

Masteran Cendet tembakan Versi 2 Download | Via Google Drive Download

Masteran Cendet tembakan Versi 3 Download | Via Google Drive Download

Demikianlah link download suara burung cendet yang bisa temen-temen gunakan untuk masteran burung kesayangan anda. Dan untuk mendapatkan asil terbaik maka membutuhkan cara perawatan yang rutin, karena hal tersebut merupakan tahapan yang penting dan tidak di pisahkan pada saat memasteran.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *