Masteran Yang Cocok Untuk Lovebird

Suara Masteran Yang Cocok Untuk Lovebird Yang Bagus

Posted on

Memaster burung lovebird memang menjadi suatu hal pertanyaan bagi pemilik lovebird, pasalnya banyak pertanyaan jenis burung apa yang bagus untuk memaster burung lovebird ?

Ya, pertanyaan tersebut kerap kali di pertanyaan dari kalangan lovebirdmania, karena memang setiap pemilik lovebird ingin lovebird peliharaannya tersebut mampu ngekek dengan durasi panjang dan memiliki suara isian.

Bicara tentang lovebird ada 2 jenis karakter, seperti lovebird yang berkarakter fighter dan lovebird konslet, dan tentunya setiap lovebird tersebut memiliki gaya ngekek yang berbeda-beda.

Masteran Yang Cocok Untuk Lovebird

Perihal memilih masteran untuk lovebird, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu, lovebird peliharaan rekan-rekan ngekekmania seperti apa, entah itu jenis konslet atau fighter.

Lihat Juga : Ciri-ciri Lovebird Fighter dan Lovebird Konslet

Selain bisa menggunakan burung lovebird yang sudah gacor untuk memaster lovebird, lovebird juga bisa di master dengan burung lainnya, dan tentunya dengan memaster dengan burung atau hewan lain, memiliki efek yang berbeda-beda pada lovebird yang akan di master.

  1. Burung Cililin

Burung cililin memiliki suara yang tajam dan rapat, dan ini dapat mempengaruhi burung lovebird jika di master dengan burung cililin, sehingga lovebird akan memiliki suara yang nyaring dengan ngekek yang panjang.

Note : jika suara masteran cililin masuk pada lovebird yang di master, maka ketika lovebird tersebut ngekek, maka lovebird di dekatnya bisa membuat burung lovebird lain di gantangan menjadi minder karenanya

Lihat Juga : Masteran Burung Cililin Gacor

  1. Suara Belalang

Belalang memiliki karakter suara yang tajam, untuk itu ketika di master pada lovebird dan lovebird bisa menirukannya, maka ketika lovebird ngekek dapat mempengaruhi gaya berkicaunya.

  1. Cucak Jenggot

Burung cucak jenggot memiliki ciri khas suara besetan, sehingga bagus di gunakan sebagai suara isian lovebird, terutama untuk lovebird yang sudah latah.

Lihat Juga : Masteran Burung Cucak Jenggot

  1. Burung Tengkek

 Suara yang bisa di keluarkan burung kenari adalah suara ngerol, mengalun dan berirama, sehingga bagus untuk masteran lovebird untuk membuat lovebird memiliki suara yang bervareasi.

Note : ketika burung lovebird di master oleh burung tengkek buto, dan suara masterannya masuk, maka burung lovebird anda akan banyak yang namar…!!!!

Lihat Juga : Masteran Burung Tengkek Buto Gacor

  1. Belalang Kecek

Suara belalang kecek sangat keras dan bahkan bisa terdengar hingga radius 50 meter, dan untuk di china dan malaysia itu sendiri, belalang kecek sering di adakan lomba, karena memiliki suara yang keras.

Dan tentunya dengan kelebihan suara belalang kecek juga bisa di manfaatkan untuk memaster lovebird.

Note : jika lovebird yang di master oleh belalang kecek hingga masuk suara masterannya, maka lovebird anda tidak ada yang berani nawar….!!!!! hehehe

Lihat Juga : Suara Masteran Lovebird Ngekek panjang

Selain bisa di gunakan sebagai masteran lovebird, belalang kecek juga bisa digunakan sebagai masteran burung lainnya seperti murai batu, burung cendet, burung kacer dan lainnya.

demikianlah tips kali ini yang bisa kami bagikan untuk mengetahui suara masteran yang cocok untuk lovebird agar memiliki suara bervareasi dan ngekek panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *