lovebird batman

Lovebird Batman : Jenis ,Ciri-ciri Yang Perlu Diketahui

Posted on

Burung lovebird memiliki berbagai macam jenis, dan setiap jenis tersebut biasanya yang membedakan adalah warna dan corak bulu burung tersebut, termasuk burung lovebird batman ini, dimana untuk jenis ini memiliki 3 jenis yang sepintas terkesan sama, namun memiliki nama atau jenis yang berbeda.

Selain itu, meskipun memiliki kemiripan yang hampir sama, dari berbagai macam jenis lovebird batman, àkan tetapi harganyapun akan berbeda-beda, karena memiliki keunikana masing-masing.

Ciri-ciri Lovebird Batman

Lovebird yang memiliki warna bulu hitam ini, kenapa di berikan nama batman karena burung tersebut memiliki warna dominan bulu hitam, akan tetapi sebenarnya warna hitam tersebut hanya di bagian punggung dan burung sayapnya, dan untuk tubuh bagian lainnya, seperti tubuh bagian bawah memiliki warna hitam yang keabu-abuan, dan memiliki warna putih dibagian leher dan pundaknya.

Jenis Lovebird Batman

Batman Personata

gambar lovebird batman perso

Gambar lovebird batman personata

Lovebird perso memiliki banyak jenis warna, seperti persi green, blue perso, violet perso dan juga batman perso.

Yang menjadikan ciri khas lovebird perso ini adalah, dimana burung tersebut memiliki bulu warna hitam yang melingkat/ngalung di bagian kepala dan mukanya.

Untuk batman itu sendiri, tentunya bulu lainnya memiliki warna hitam, seperti jenis lovebird batman lainnya, cuman bedanya lingkaran hitam pekat di wajah dan kepalanya.

Lovebird Batman Fischery

burung lovebird Fischery

Untuk tubuh bagian bawah lovebird batman Fischery memiliki warna bulu hitam seperti lovebird batman pada umumnya, hanya yang membedakannya adalah, dimana bagian tubuh atasnya seperti :

  • Memiliki warna bulu dibagian lehernya putih bersih
  • Bulu bagian pundaknya memiliki warna hitam

Baca Juga : Cara Beternak Burung Lovebird Agar Cepat Bertelur

Lovebird Batman Mouve Kepala Putih ( Sable Head )

lovebird batman mouve

Berbeda dengan lovebird batman lainnya, dimana tubuh bagian atasnya, seperti leher, kepala, pundak, dan mukanya memiliki warna putih bersih ( mirip kepala elang ), dan tubuh bagian bawahnya memiliki warna bulu yang sama seperti lovebird batman pada umumnya.

Itulah beberapa jenis lovebird yang bisa kami sampaikan di atas yang bisa kalian ketahui, untuk mengetauhi berbagai macam jenis lovebird yang ada di kalangan kicaumania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *