jenis burung yang gampang gacor

Jenis Burung yang Gampang Gacor atau Rajin Bunyi

Posted on

Kicaumania.net – Dari berbagai macam burung kicauan, banyak sekali jenis burung yang ditemui dari kalangan kicaumania Indonesia , dimana ada beberapa burung yang mudah untuk gacor dan juga ada yang sulit untuk di pelihara hingga gacor.

Setiap burung kicauan yang ada, terutama burung yang ada di Indonesia, memiliki karakter dan kemampuan berkicau yang berbeda-beda, untuk itu, bagi anda yang ingin memelihara burung kicauan, maka simak terlebih dahulu tentang jenis burung yang gampang gacor yang akan kami bahas di bawah ini.

Jenis Burung yang Gampang Gacor

Dengan berbagai macam jenis burung dengan karakter yang dimiliki oleh jenis burung yang berbeda-beda, maka tentunya bagi seorang pemula yang ingin memeliharanya, sebaiknya pilih burung yang mudah untuk di pelihara meskipun dilakukan dengan perawatan minimalis.

  1. Lovebird

Lovebird merupakan jenis burung yang mudah untuk di pelihara, meskipun di pelihara sama orang yang baru memulai memelihara burung.

lovebird yang ada di pasaran, memiliki  2 jenis, yakni jenis lovebird warna dan juga lovebird durasian.

Setiap jenis lovebird yang ada tentunya memiliki harga yang beragam, misalkan lovebird yang memiliki harga yang murah, maka bisa membeli lovebird josan, lovebird paskun dan jenis lovebird lainnya.

Lihat Semua : Informasi Burung Lovebird ( Harga, Perawatan, Suara, Jenis, Dll )

  1. Burung Pleci

 Burung pleci tergolong burung yang memiliki ukuran tubuh yang kecil, namun bicara tentang suaranya, burung plecoi tergolong mudah bunyi atau gacor.

Selain memiliki tubuh yang kecil, harga burung pleci tergolong cukup murah, namun ketika pleci tersebut memiliki suara yang gacor, apalagi sering menjuarai lomba, maka harganya akan tinggi.

Selain itu, untuk perawatan pleci tergolong mudah untuk dilakukan.

Burung pleci memiliki cukup banyak jenis dan asal usul yang berbeda, dan setiap jenisnya, memiliki keunggulan masing-masing.

Lihat Semua : Informasi Burung Pleci ( Perawatan, Harga, Jenis Pleci, Suara, Dll )

  1. Cucak IJo

Salah satu jenis burung yang mudah dipelihara dan rajin bunyi adalah burung cucak ijo, karena cucak ijo memiliki kemampuan menghapal banyak vareasi kicauan yang pernah di dengarnya.

Namun, kelemahan burung cucak ijo adalah, dimana ketika cucak ijo tidak pernah mendengarkan suara yang pernah di hapalnya, burung cucak ijo bisa lupa dengan kicauan yang pernah di hapalnya.

Lihat Semua : Informasi Burung Cucak Ijo ( Harga, Suara, Perawatan, Jenis, Dll )

  1. Kenari

Burung kenari memiliki banyak jenis dan memiliki suara kicauan yang indah dan merdu.

Dari setiap jenis burung kenari memiliki gaya dan kemampuan berkicau yang berbeda-beda, namun untuk memeliharanya tidak terlalu sulit dan burung akan tetap gacor.

Asalkan, dilakukan perawatan yang konsisten dan tepat, maka burung kenari mampu mengeluarkan kemampuan berkicau terbaiknya.

Jenis kenari yang terkenal dari kalangan kicaumania Indonesia adalah jenis kenari Lokal dan import, seperti kernari yorkshire, waterlanger dan jenis kenari lainnya.

Lihat Semua : Informasi Burung Kenari ( Harga, Suara, Jenis, Perawatan, Dll )

  1. Murai Batu

Murai batu memiliki banyak peminat dari kalangan penghobi burung kicauan, karena burung ini memiliki suara yang indah dan merdu.

Setiap jenis murai batu memiliki gaya dan kemampuan berkicau yang berbeda-beda.

Burung murai, memiliki kemampuan berkicau yang bervareatif dan juga burung ini juga mudah untuk gacor.

Namun, tetap untuk mendapatkan kualitas terbaik pada murai batu, maka butuh perawatan yang tepat dan konsisten.

Lihat Semua : Informasi Burung Murai Batu ( Jenis, Suara, Harga, perawatan, Dll )

  1. Burung Kacer

Kicauan burung kacer tidak kalah bagus dengan burung murai batu.

Selain kicauan yang bervareatif dan gacor, burung kacer memiliki gaya tersendiri ketika berkicau, yaitu gaya ngobra, dimana burung ini bisa mengeluarkan gaya buka ekor dan sayapnya ketika mengeluarkan kicauan ketika dalam kedaan kondisi yang baik.

Lihat Semua : Informasi Burung Kacer ( Suara, harga, Jenis Perawatan, Dll )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *