lovebird tidur kepala menghadap sayap

Inilah Penjelasan Lovebird Tidur dengan Kepala Menghadap Sayap

Posted on

Perilaku lovebird memang sangat beragam, dan terkadang bagi seorang pemula perilaku tertentu tidak bisa di tebak, apakah hal tersebut berperilaku normal atau tidak normal.

Sebagai contoh, lovebird terlihat terlalu aktif namun jarang bunyi yang di sebabkan oleh birahi lovebird yang terlalu tinggi, dan juga burung kurang aktif karena kurang birahi dan perilaku lainnya.

Apakan Lovebird Tidur dengan Kepala Menghadap Sayap Normal ?

Pertanyaan tersebut tentunya bagi seorang pemula menjadi suatu hal yang menjadi ke khawatiran tersendiri, apakah lovebird tidur kepalanya menghadap kepalanya normal atau tidak.

Lovebird Tidur kepala Menghadap Sayap

Aktifitas pada malam hari, lovebird akan terus tidur, karena memang normalnya seperti itu, dan aktifitas siang hari burung akan beraktifitas, seperti makan, mandi, jemur dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Membuat Lovebird Ngekek Jeda Rapat

Setiap lovebird memiliki karakter dan gaya tersendiri, seperti gaya ngekek dan juga ketika lovebird sedang tidur.

Lovebird yang sering memasukan kepalanya ke sayap pada saat tidur, ada beberapa kemungkinan, seperti suhu lingkungan yang dingin sehingga burung cari kehangatan, posisi nyamannya seperti itu dan juga bisa lovebird tersebut dalam kedaan sakit.

Jika lovebird anda hanya pada saat tidur malam dan tidur siang saja sering memasukan kesayap, maka hal tersebut merupakan hal yang normal dan mungkin itu karakter burung.

Baca Juga : Lovebird Tidur Terus ? Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya

Namun, lovebird sering tidur dari pagi, siang, sore dan malam hari, maka perilaku memasukan kepala ke sayapnya tersebut di sebabkan oleh burung dalam keadaan sakit dan butuh penanganan untuk mengembalikan kondisi kesehatan burung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *