download suara burung tekukur

√ Download Suara Burung Tekukur Untuk Masteran Mp3

Posted on

Untuk melakukan pemasteran burung kicauan, sekarang ini bisa lebih simple dilakukan, karena hanya dengan memperdengarkan suara kicauan dari Mp3 saja, maka bisa dilakukan. Namun , cara konvensional seperi menggantang burung tekukur langsung lainnya bisa sambil dilakukan. 

Namun , untuk menggantang burung tekukur lainnya tidak bisa dilakukan oleh semua pemilik burung perkutut, karena tidak memiliki teman kicaumania yang memiliki burung tersebut, atau karena alasan lainnya.

Meskipun begitu, hasil  yang akan di dapatkan tidak terlalu berbeda hasilnya dengan melakukan pemasteran menggunakan Mp3 atau menggunakan burung langsung. Asalkan dilakukan secara rutin.

Kelebihan melakukan pemasteran mengunakan suara Mp3 yang di putar melaui handphone atau media lainnya, tentunya bisa dilakukan dengan simple dan tidak ribet untuk dilakukan. Tinggal tempatkan burung di tempat khusus pemasteran, maka bisa langsung putar suara kicauan masterannya dan anda tinggalkan tanpa harus di tunggu.

Menghasilkan kicuan seperti burung masterannya, memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit, karena membutuhkan waktu, sesuai dengan kemampuan burung tersebut agar bisa di tirukan kicauan masterannya.

Maka dari itu selain pemasteran, maka membutuhkan factor pendukung lainnya yang dapat mendorong kualitas suara kicauan burung perkutut meningkat, seperti perawatan harian seperti membersihkan kandang, pemberian pakan berkualitas dan factor lainnya untuk mendukung proses pemasteran.

Download Suara Burung Tekukur

Anggap saja, temen-temen sudah melakukan perawatan harian yang tepat yang di dukung dengan pemberian pakan yang berkualitas yang memberikan Gizi yang seimbang untuk pertumbuhannya. Maka dari itu bisa langsung download suara burung tekukur pada link di bawah ini.

Suara Burung Perkutut Versi 1 | Download

Suara Burung Perkutut Versi 2 | Download

Suara Burung Perkutut Versi 3 | Download

Hal yang perlu di perhatikan dalam pemasteran

Bukan soal memperdengarkan suara masteran melalui Mp3 yang di play, akan tetapi, teman-teman kicaumania factor pendukung lainnya ketika pemasteran berlangsung agar suara masterannya bisa di tirukan oleh burung peliharaan anda.

  1. Kondisi Lingkungan dan Kondisi Burung

Hal pertama yang perlu di perhatikan saat melakukan pemasteran, adalah dengan memperhatikan factor lingkungan. Sebisa mungkin berikan lingkungan yang nyaman ketika burung mendengarkan suara kicauan masterannya dan hindari suara lainnya yang menggangu focus burung dalam mendengarkan suara masterannya.

Selain itu, lihat kondisi burung tekukur itu sendiri, dan pilihlah waktu burung dalam keadaan istirahat atau rileks, karena ketika burung dalam aktif-aktifnya , maka tidak akan focus mendengarkan suara masterannya dan biasanya hanya menyaut dengan suara khas yang dimilikinya.

  1. Suara Masteran

Putar suara burung tekukur dengan suara yang sedang, artinya suara tersebut tidak terlalu kencang dan terlalu kecil, karena jika terlalu kencang dapat membuat burung yang lagi di masterkan menjadi takut karenanya dan tidak focus mendengarkan suara masterannya.

Lakukan pemasteran secara rutin setiap harinya, pilihlah wakt yang tepat yang di seuaikan dengan kondisi burung dalam keadaan santai dan tentuya di dukung dengan melakukan perawatan secara rutin.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *