download suara burung gereja

√ Download Suara Burung Gereja Gacor dan Pikat Betina Untuk Masteran Mp3

Posted on

Dalam melakukan pemasteran burung kicuan, menggunakan suara Mp3 yang di putar menjadi salah satu cara yang mudah dan simple untuk melakukannya. Selain itu, melakukan pemasteran langsung menggunakan burung asli bisa menjadi pilihan bagi para kicau mania lakukan, jika hal tersebut memungkinkan, atau memilih pergi ke kios yang menjual burung untuk melakukan pemasteran. 

Keutungan yang di dapat dari melakukan pemasteran dengan menggunakan media audio yang di putar memiliki keunggulan, seperti bisa memilih banyak jenis suara kicauan untuk masteran, mengulang-ngulang suara kicauan tertentu untuk membuat burung menjadi hapal karena pengulangan tersebut.

Selain itu melakukan pemasteran menggunakan Mp3 lebih simple dan mudah dilakukan di luar dan di dalam rumah sekalipun.

Meskipun pemasteran memiliki peranan yang besar untuk meningkatkan kemampuan burung, akan tetapi butuh peranan penting lainnya, seperrti perawatan yang rutin, pemberian pakan, kebersihan kandang, faktor keturunan dan lain sebagainya.

Baca : Makanan Burung Gereja

Namun , dalam melakukan pemasteran saja selain membutuhkan waktu yang lama, tentunya membutuhkan hal-hal lainnya selain memperdengarkan suara kicauan saat pemasteran.

Kumpulan Suara Burung Gereja Untuk Masteran

Selain pemasteran, dalam melatih suara kicauan dari burung, maka membuutuhkan suara pancingan juga, agar membuatnya menjadi lebih rajin untuk bersuara, terutama bagi burung yang jarang berkicau.

Suara Burung Gereja V1 | Download

Suara Burung Gereja V2 | Download

Suara Burung Gereja V3 | Download

Suara Burung Gereja V4 | Download

Cara Pemasteran Burung Gereja Agar Gacor

Pemasteran bukan hanya memberikan suara masterannya setiap hari, namun penting juga untuk memperhatikan, apakah burung tersebut dapat menghapal suara kicauan masterannya untuk di tirukan kicauannya.

  1. Suara Masteran Burung Gereja

Suara masteran untuk jenis-jenisnya, bisa kalian download pada link di atas, maka sebaiknya suara masteran, merupakan suara Mp3 dengan kualitas yang baik. Dimana suara tersebut benar-benar bersih dan tidak terdapat suara lainnya yang membuat suara burung tersebut tidak terdengar jelas.

Untuk jarak suara kicauannya, maka di sesuaikan saja, jangan terlalu jauh. Dekatkan suara masterannya di bawah kandang atau di dekat kandang, yang penting burung tersebut nyaman untuk mendengarkannya.

Dan tidak kalah penting lagi, untuk Volume suara kicauan masterannya tidak terlalu kencang karena bisa membuat burung menjadi ketakukan atau menjadi tidak nyaman.

  1. Waktu pemasteran

Dalam hal ini, waktu pemasteran burung gereja di sesuaikan saja, dan pilihlah waktu yang benar-benar waktu rileks atau istirahat dari burung itu sendiri, karena ketika burung dalam keadaan aktif dilakukan pemasteran, maka akan kesulitan ketika melakukannya, dan biasanya akan menyahut tapi tidak bisa focus mendengarkank suara masterannya.

Selain itu, kondisikan burung dalam keadaan nyaman dari gangguan, sehingga burung tersebut bisa focus mendengarkan irama suara masterannya.

Asalkan rutin dan telaten dalam perawatan dan pemasteran burung gereja, maka akan berkemungkinan besar burung kesayangan anda memiliki kicauan yang gacor dan rajin untuk berbunyi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *